Tuesday, January 9, 2018

BHABINKAMTIBMAS PATROLI SAMBANG DESA MENGAJAK WARGA KERJASAMA MENJAGA KAMTIBMAS

Polres Probolinggo - Melalui anggota Bhabinkamtibmas, Polri berupaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dengan sambang desa binaannya. Selasa (09/01/18)


Dalam rangka menjalin komunikasi dengan warga masyarakat,anggota Polsek Tegalsiwalan melaksanakan patroli sambang desa.Dalam sambang desa tersebut,Bhabinkamtibmas berdialog dengan warga desa sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan masyarakat dan mengajak masyarakat dapat kerjasama dengan Petugas Kepolisian ikut serta menjaga keamanan dilingkungan masing-masing.
"Mari kita peduli lingkungan,dengan selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan dan jahui Narkoba."ucap Bripka Arif Purnomo

Kapolsek Tegalsiwalan AKP Jamal SH, menambahkan" Dengan sambang warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas  Polsek Tegalsiwalan berbagai informasi dapat diserap dan apa yang menjadi potensi sosial diwilayahnya bisa terdeteksi. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam harkamtibmas menjelang Pilkada 2018 yang kondusif."ujar Kapolsek Tegalsiwalan AKP Jamal SH