Biarpun Hujan tak Menyurutkan Polsek Pakuniran melakukan Pengamanan Pasangan Calon Independen


Polres Probolinggo - Komisi Pemilihan Umum (KPU) memberikan tahapan-tahapan dalam Pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak tahun 2018 begitu juga dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) memberikan tahapan-tahapan Pemilu Pada tanggal 8 sampai 10 Januari 2018 merupakan tahapan Pendaftaran Pasangan Calon baik melalui jalur Partai Politik maupun Jalur Independen ke Komisi Pemilihan Umum di Kraksaan.


Kapolsek Pakuniran (Iptu Habi.S) turun langsung memimpin Anggota Polsek Pakuniran untuk melakukan Pengamanan Pendaftaran salah satu Pasangan Calon Independen yang ada di wilayah hukum Polsek Pakuniran Polres Probolinggo.

Biarpun turun Hujan tak Menyurutkan Kapolsek Pakuniran (Iptu Habi.S) dan anggotanya untuk melakukan Pengamanan pada saat Pasangan Calon Independen berangkat ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Kraksaan baik di lokasi Pemberangkatan maupun di Simpul-Simpul yang akan di lewati Pasangan Calon Independen.


Iptu Habi.S mengatakan sudah kewajiban sebagai anggota Polri untuk melakukan Pengamanan  setiap kegiatan Masyarakat apalagi tahapan-tahapan dalam kegiatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.(Dons)