Tuesday, January 9, 2018

Camat Kuripan Laksanakan Silaturrahmi Dan Koordinasi Di Polsek Kuripan Polres Probolinggo Dalam Menghadapi Pilkada Tahun 2018

Tribratanews Polres Probolinggo - Polsek Kuripan - Mendekati Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo, Camat Kuripan GUNDO DJOKO PRIYONO, S.Sos, M.M. pada Selasa siang (09/01/2018) melaksanakan kunjungan ke Polsek Kuripan.

Maksud dan tujuan Camat Kuripan tersebut melaksanakan kunjungan ke Polsek Kuripan untuk silaturrahmi serta melakukan koordinasi, kaitannya dengan masalah keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Kuripan dalam menghadapi Pilkada Tahun 2018 yang saat ini sudah memasuki tahapan pendaftaran pasangan calon.

“Maksud dan tujuan saya berkunjung ke kantor Polsek Kuripan ini dalam rangka silaturrahmi dan koordinasi khususnya membahas masalah keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kuripan dalam menghadapi Pilkada Tahun 2018", ucap Camat Kuripan.

Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan sinergitas dan kerja sama antara Kecamatan baik dengan Polsek, Koramil, maupun Instansi terkait lainnya, sehingga nantinya koordinasi antara Kecamatan, Polsek, Koramil maupun dengan Instansi terkait lainnya dapat berjalan lebih baik lagi kedepannya dalam menghadapi Pilkada Tahun 2018.

“Peningkatan kerja sama ini guna terciptanya Pilkada yang aman, tertib, dan damai di Kabupaten Probolinggo khususnya di wilayah Kecamatan Kuripan”, pungkas Camat Kuripan tersebut.

Sementara itu mewakili Kapolsek Kuripan, Kanit Reskrim Polsek Kuripan BRIPKA KEVHIN SANDRA, S.H. menjelaskan bahwa silaturahmi dan koordinasi tersebut adalah hal yang baik. Karena memang harus ada komunikasi yang baik dari berbagai pihak demi suksesnya Pilkada 2018 nanti. Dan ini adalah sinyal yang bagus sebagai wujud kebersamaan untuk melaksanakan tugas negara dalam menghadapi Pilkada 2018 yang sudah memasuki pentahapannya sekarang ini.

“Nantinya bersama dengan pihak terkait kita akan mem beck up penuh demi suksesnya Pilkada Tahun 2018 di wilayah Kecamatan Kuripan terutama dalam hal keamanan", pungkas Kanit Reskrim Polsek Kuripan tersebut.
(boydonk).