Saturday, January 13, 2018

CEGAH KECELAKAAN, POLSEK GENDING LAKSANAKAN POROS PAGI



Polres Probolinggo, Polsek Gending- Bripka Jumari berdiri disimpang Tiga Desa Pajurangan Kecamatan Gending, dengan penuh semangat Bripka Jumari melaksanakan kegiatan rutin guna melaksanakan poros pagi melayani masyarakat yang menyebrang di simpang tiga Pajurangan.

Poros pagi tersebut amat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang hendak memulai aktivitas kerjanya di pagi hari anak-anak yang hendak berangkat sekolah juga tak luput untuk diseberangkan (13/1/2018).


Pagi yang cerah tersebut Bripka Jumari bersama Bripka Supriadi tak lupa menempatkan kendaraan patroli 802 Gending, “Alhamdulillah Pak dengan keberadaan polisi di jalan di pagi hari sangat pembantu sekali karena kalau pagi hari arus lalu lintas jalur Pantura sangat padat sekali sehingga sulit untuk menyebrang dengan adanya pak polisi ini saya merasa aman untuk menyebrang jalan, terima kasih Pak Polisi”, pungkas salah satu penyeberang jalan  bernama Tyas. 

Kapolsek Gending menuturkan "bahwa kegiatan poros pagi adalah kegiatan rutin Anggota Polsek Gending untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan, selain itu kegiatan ini juga memberikan pelayanan pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa terayomi," tandas AKP Ohim.(humas Gending).