CEGAH KRIMINALITAS, PATROLI JUGA CEK STOK BBM


Polres Probolinggo-Polsek Gending, Wilayah hukum Polsek Gending memiliki 3( tiga) stasiun pengisian bahan bakar (SPBU), untuk itu Polsek Gending rutin melaksanakan patroli di sejumlah SBPU, selain mencegah kriminalitas juga melakukan pengecekan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) di sejumlah SPBU Kec. Gending.

Kamis (11/1/2018) Bripka Jumari bersama Bripka Supriadi melaksanakan pengecekan stok BBM di SPBU Desa Curahsawo Kec. Gending,

Bripka Jumari mengatakan “bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memantau ketersediaan stok BBM, kalau pasokan BBM dari Pertamina habis, kasihan warga masyarakat bisa kecewa, karena setelah datang ke SPBU eh ternyata tidak bisa mengisi BBM karena habis” terang Jumari.

Bripka Jumari menghimbau kepada Pengelola SPBU agar rutin mengontrol stok Bbm yang ada, dan apabila mau habis agar segera menghubungi pihak pertamina untuk segera mengirimkan pasokan BBM, hal ini mencegah terjadinya keterlambatan pasokan BBM.


Kapolsek Gending menjelaskan “bahwa kegiatan patroli di SPBU untuk menjaga ketersediaan stok BBM, juga upaya preventif  dalam mencegah kriminalitas sehingga bisa menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Gending, tandas AKP Ohim. (Humas Polsek Gending)