Cek Stok Dan Harga Elpiji 3Kg Di Pangkalan

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Kepolisian Sektor Kraksaan tetap lakukan pengecekan Stok gas elpiji 3 Kg di Agen - agen / Pangkalan yang ada di wilayah Kec. Kraksaan.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Kraksaan Bripka Jeri A.R. yang melakukan Patroli ke pangkalan gas elpiji dan toko sembako yang terletak di Jalan Mayjend Sutoyo Kel. Patokan Kec. Kraksaan, Jum’at (05/01/2018).

Bripka Jeri memanfaatkan kesempatan itu untuk berdialog dengan pemilik pangkalan gas elpiji terkait perkembangan harga elpiji terutama gas elpiji 3 Kg ini sangat ramai dipakai oleh masyarakat saat ini, mengingat harganya yang cukup murah dan terjangkau oleh masyarakat menengah kebawah, sehingga stok ketersediaan gas elpiji 3Kg perlu mendapatkan perhatian baik stok maupun harganya.

“Stoknya elpiji 3Kg tetap aman dan harganya stabil untuk wilayah Kec. Kraksaan,” Ujar pemilik pangkalan.

Namun demikian, Kepolisian Sektor Kraksaan akan tetap mengantisipasi apabila ada permainan oknum pangkalan untuk menyelewengkan gas bersubsidi sesuai dengan alokasi pendistribusian yang diberikan pertamina serta harga standar yang sudah ditetapkan.

“Kami tetap berharap informasi dari warga masyarakat apabila ada pemasalahan terkait Gas elpiji 3 Kg ini agar segera melaporkan ke Polsek Kraksaan,” Tegas Bripka Jeri. (Humas Sek Krs)