CIPKON MENJELANG PILKADA PROBOLINGGO, POLSEK KRUCIL TINGKATKAN PATROLI MALAM HARI


Polres Probolinggo – Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan pada malam hari dan cipkon menjelang Pilkada Probolinggo, Polsek Krucil Polres Probolinggo meningkatkan giat patrolinya. Hal tersebut terlihat pada malam ini ( jam 00.20 Wib ) dimana Patroli malam hari di laksanakan dan dipimpin langsung oleh Kanit Patroli AIPDA Lutnafi bersama BRIGADIR Sudarsono dengan sasaran di sepanjang jalur Desa Bermi sampai dengan Desa Betek, Jumat ( 5/1/2018)

Patroli yang di lakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut dilakukan dengan mengendarai mobil patroli dengan lampu rotator yang selalu menyala, Selain itu petugas juga meningkatkan kewaspadaan dengan cara memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama.

Selain berpatroli, petugas juga menyempatkan diri menghampiri Bank BRI Krucil di Desa Bermi yang merupakan salah satu lokasi obyek rawan terjadinya tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya kejahatan, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Sementara itu, Kapolsek Krucil AKP Mahmud mengatakan bahwa patroli baik siang dan terlebih pada malam hari adalah bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan Polri yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Krucil, Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, wajib bagi Anggota Polsek Krucil untuk melaksanakan tugas patroli.