Saturday, January 6, 2018

CIPKON MENJELANG PILKADA SERENTAK 2018, BHABINKAMTIBMAS AJAK PERAN AKTIF PERANGKAT DESA



Polres Probolinggo - Untuk memberikan pelayanan dan rasa aman terhadap warga masyarakat perlu adanya kerjasama dari berbagai unsur yang ada di masyarakat baik perangkat Desa,Toga ,Tomas,Toda maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo aman dan nyaman khususnya menjelang pelaksanan Pilkada serentak 2018. Jumat (05/01/18)

Bripka Bambang selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsiwalan melakukan rutinitas kegiatan berupa silaturohmi dengan perangkat desa Bulujaran Kidul Kecamatan Tegalsiwalan guna meningkatkan kerjasama dalam cipta  kondisi dan kesadaran masyarakat terhadap penyelengaraannya Pilkada 2018.

Dengan menyambangi dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada perangkat Desa,Toga,Tomas dan Toda diharapkan tetap tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat kondusif aman dan nyaman.
Bentuk dukungan tersebut salah satunya dapat diwujudkan dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjadi Polisi terhadap diri sendiri maupun lingkungannya.

Sementara itu ditemui tempat terpisah Kapolsek Tegalsiwalan AKP Jamal SH,menambahkan "Anggota Bhabinkamtibmas selalau rutin menyambangi perangkat Desa,Toga,Tomas dan Toda sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar tercipta Sitkamtibmas senantiasa kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018."ujarnya