Saturday, January 6, 2018

Demi Keselamatan, Kanit Binmas Polsek Kuripan Polres Probolinggo Beri Himbauan Warga Yang Beraktifitas Di Sungai

Tribratanews Polres Probolinggo - Polsek Kuripan - Di sela-sela melaksanakan tugas rutin patroli antisipasi wilayah, siang itu Sabtu (06/01/2018) Kanit Binmas Polsek Kuripan BRIPKA FAKHRUDIN ARDIYANSYAH memberikan himbauan kepada warga yang sedang melakukan aktifitas di sungai Dusun Tugu Desa Kedawung.

Tampak Kanit Binmas Polsek Kuripan tersebut sedang berbincang-bincang dengan seorang laki-laki yang sedang mencari batu di sungai tersebut serta dengan seorang ibu yang baru saja kembali dari mencuci baju di sungai.

BRIPKA FAKHRUDIN ARDIANSYAH memberikan himbauan kepada dua orang warga tersebut agar selalu berhati-hati dan waspada apabila sedang melaksanakan aktifitas di sungai, terutama apabila hujan sedang turun di wilayah tersebut ataupun di wilayah atas (Wilayah Kecamatan Sumber), guna mengantisipasi datangnya air bah atau banjir bandang.
"Saat melaksanakan patroli, saya melihat dua orang warga ini sedang melaksanakan aktifitas di sungai, oleh sebab itu saya menyampaikan himbauan agar selalu berhati-hati dan waspada banjir bandang terutama saat hujan turun di wilayah ini maupun di daerah atas", ucap BRIPKA FAKHRUDIN ARDIANSYAH.

BRIPKA FAKHRUDIN ARDIYANSYAH berharap agar apa yang sudah disampaikan kepada dua orang warga tersebut juga disampaikan kepada warga yang lainnya, khususnya yang sedang melaksanakan aktifitas di sungai.

"Harapan saya, apa yang sudah saya sampaikan ini juga disampaikan kepada warga yang lainnya, terutama yang sering beraktifas di sungai", ujar Kanit Binmas Polsek Kuripan tersebut.
(boydonk).