Dengan Himbauan, Polisi Cegah Balapan Liar Di Wilayah Dringu

AIPTU Sophan Hadi berikan himbaun kepada
para pemuda di Jl. Raya Dringu

POLRES PROBOLINGGO (Polsek Dringu) – Jajaran Polsek Dringu, tindaklanjuti laporan lisan masyarakat tentang adanya balapan liar yang dilakukan oleh sekumpulan anak muda. Warga yang merasa resah dan terganggu akibat Jalan Raya Dringu tersebut terkadang digunakan untuk balab liar oleh anak - anak muda walaupun tidak rutin waktunya, Kamis dini hari (11/01/2018).

Kepala SPKT Polsek Dringu BRIPKA Kanto Budi mewakili Kapolsek Dringu AKP Suparmin, SH telah perintahkan AIPTU Sophan Hadi untuk mendatangi lokasi yang dimaksud sesuai laporan warga, dan memberikan himbauan kepada sekumpulan anak muda yang sedang nongkrong di pinggir jalan untuk segera pulang, serta jangan sekali kali melakukan balapan karena dapat mengakibatkan kecelakaan yang dapat merugikan dirinya sendiri juga orang lain.

Untuk itu pada kesempatan tersebut anggota Polsek Dringu saat bertemu dengan anak - anak yang ada disana, memberikan pengertian untuk jangan terlalu malam di lokasi karena mengganggu kenyamanan pengendara yang lain, membuat resah warga, serta warga yang bermukim di sekitar lokasi. Kemudian menghimbau pula agar mereka memakai helm, mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak boleh melakukan balapan jika tidak ingin berurusan dengan hukum. (BHS)