Saturday, January 6, 2018

DISIPLIN PAGI TETAP DI JUNJUNG TINGGI POLSEK PAITON

Polres Probolinggo --- Mengawali hari dengan rutinitas pagi Pukul 05.45 WIB sudah menjadi sarapan bagi anggota Polsek Paiton. Demi melayani masyarakat dengan mobilitas tinggi, Anggota Polsek Paiton dengan semangat menyambutnya di tepi jalan. Simpul jalan yang telah diatur dan disesuaikan dengan perhitungan mobilitasnya, Anggota berdiri dan mengatur jalannya rutinitas pagi masyarakat. Begitu banyak kegiatan yang mereka kerjakan, mulai dari berangkat sekolah, berangkat bekerja dan hingga masyarakat jauh yang lewat di kecamatan Paiton. Didominasi oleh pengendara Roda 2, jalan penghubung antara Kabupaten Probolinggo dengan Kabupaten Situbondo tersebut ramai dilalui kendaraan, terutama pada pagi hari.

Disepanjang jalan Kecamatan Paiton dengan karakteristik jalan panjang dan lurus, sering terjadi kecelakaan. Baik dari Roda 2, Roda 4 hingga Truk dan Bus tercatat sudah 7 kejadian di awal tahun 2018 ini. Anggota kepolisian menganjurkan agar selalu berhati-hati saat berkendara, terutama jika sudah merasa letih karena perjalanan jauh dan lengkapi atribut kendaraan agar supaya atribut tersebut dapat membantu pengendara dalam kenyamanannya dijalan.

Pukul 07.30 WIB anggota yang disiplin disebar dijalan tersebut di tarik kembali ke Mako Polsek Paiton untuk melaksanakan pelayanan lainnya berupa pelayanan Kehilangan, SKCK dan pelaporan masyarakat lainnya. Polsek Paiton terbuka 24 Jam untuk laporan warga yang mempunyai masalah di dalam kehidupannya terutama dalam hal Pidana. "Dari hal kecil kita jadikan besar untuk sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak" ucap Kapolsek Paiton AKP RIDUWAN di setiap pagi dalam arahannya untuk memberi motivasi bernilai kepada anggotanya.