Friday, January 5, 2018

Forkompimka Kotaanyar Bersholawat Bareng Tanazzaha

Probolinggo, -Polsek Kotaanyar, Pada hari jumat (05-01-2018) sekitar jam 13.00 wib Forkompimka Kotaanyar menghadiri undangan dari Pengurus TANAZZAHA (Ikatan Alumni Santri Zainul Hasan) Kecamatan Kotaanyar.

Dalam acara tersebut dihadiri Camat Kotaanyar Ponirin, S. Sos dan Kapolsek Kotaanyar yang diwakilkan Aiptu H Joko dimana dalam sambutan Ketua Tanazzaha Ranting Kotaanyar Ustadz Mahfud sempat menyampaikankepada forum yang hadir di acara tersebut tentang keluh kesah petani Kotaanyar masalah kelangkaan pupuk di wilayah Kotaanyar. "Imbuhnya.

Mendengar aspirasi masyarakat tersebut Camat Kotaanyar menanggapi bahwa yang terjadi saat ini di Kecamatan Kotaanyar bukan terjadi kelangkaan pupuk melainkan musim tanam di Kotaanyar masih belum mencapai 50% dan untuk stok pupuk mengikuti perkembangan musim tanam di wilayah Kotaanyar agar tidak terjadi penimbunan dan permainan harga pupuk bersubsidi. "terang Ponirin Sapaan Camat Kotaanyar.

Dan tidak lupa pula sambutan dari Polsek Kotaanyar yang disampaikan oleh Aiptu H Joko menghimbau agar selalu menjaga kekompakkan dan kerukunan antar warga mengingat sekarang sudah memasuki tahapan Pemilukada 2018 dimana pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab akan memanfaatkan tahun politik yang sedang berlangsung dan diharapkan warga lebih dewasa dalam berpolitik di pemilukada tahun ini sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kotaanyar,Pemilukada berjalan sukses. "Imbuhnya.