POLRES PROBOLINGGO : Hadiri Acara Cangkruk'an Bareng PjS. Kepala Desa Kedawung, Anggota Polsek Kuripan Sisipkan Pesan Kamtibmas

Tribratanews - Polres Probolinggo - Polsek Kuripan - Dalam rangka pengenalan diri dan untuk menyambung tali silaturrahmi, Jum'at (12/01/2018) bertempat di Kantor Desa Kedawung, PjS. Kepala Desa Kedawung Saudara JONO mengadakan acara "Cangkruk'an Bareng".

Acara cangkruk'an tersebut dilaksanakan dalam rangka pengenalan diri saudara JONO sebagai PjS. Kepala Desa Kedawung serta sebagai ajang menyambung tali silaturrahmi dengan MUSPIKA Kuripan, Perangkat Desa dan Kepala Dusun Se-Desa Kedawung, serta BPD Desa Kedawung.

Acara yang dihadiri perwakilan MUSPIKA Kuripan, Perangkat Desa dan Kepala Dusun Se-Desa Kedawung, serta BPD Desa Kedawung tersebut membahas masalah yang terjadi dan tempat bertukar pikiran serta menyamakan persepsi untuk menyatukan misi guna kemajuan segala aspek di wilayah Desa Kedawung. Dan dalam sambutannya, PjS. Kepala Desa Kedawung meminta dukungan dari MUSPIKA Kuripan serta Perangkat Desa, Kepala Dusun, dan BPD Desa Kedawung untuk membantu dirinya sebagai orang baru di pemerintahan Desa Kedawung agar dapat membawa Desa Kedawung untuk lebih baik dan lebih maju lagi.
"Maksud dan tujuan saya mengadakan acara ini dalam rangka mengenalkan diri saya dan sebagai ajang menyambung tali silaturahmi, dan juga saya sebagai orang baru disini meminta dukungan dan bantuan kepada MUSPIKA Kuripan, Perangkat Desa, Kepala Dusun, serta BPD Desa Kedawung demi kemajuan Desa Kedawung", ucap JONO.

Anggota Polsek Kuripan AIPTU UTOMO bersama AIPTU HARI MARYANTO yang hadir dalam acara tersebut tidak lupa menyisipkan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas, utamanya masalah yang ada kaitannya dengan Pilkada Serentak Tahun 2018 yang sudah memasuki pentahapannya.

"Tidak lupa kami menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas, utamanya masalah Pilkada serentak tahun 2018 yang sudah memasuki pentahapan-pentahapannya", tegas AIPTU UTOMO.
(boydonk).