Saturday, January 13, 2018

INGATKAN BAHAYA NARSEBAS LEWAT LAGU

Polres Probolinggo, -Polsek Kotaanyar, Untuk memberikan Pesan kamtibmas, bahaya Narkoba dan bahaya Sex bebas Kepada Remaja dan pemuda Desa Kotaanyar Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo, Anggota polsek kotaanyar polres probolinggo Brigpol Lutfi ikut nongkrong bareng dan bernyanyi bersama pemuda Desa kotaanyar.

Brigpol Lutfi menyanyikan lagu dan juga menyisipkan pesan kamtibmas, bahaya narkoba dan bahaya sex bebas kepada pemuda Desa yang berkumpul di perempatan Desa Kotaanyar, Jum’at Malam (12/1/2018).

Untuk mengantisipasi maraknya sex bebas dan bahaya narkoba polisi terjun langsung untuk memberi peringatan kepada pemuda Desa tentang bahaya narkoba dan sex bebas yang mulai marak terjadi di Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo,sehingga para pemuda yang ada di wilayah Kotaanyar diharapkan bisa menghindari yang namanya bahaya Narsebas.

Kapolsek Kotaanyar AKP Noer Chairi R Menjelaskan. Kami sengaja menugaskan anggota saya untuk ngumpul bareng dan nongkrong bareng pemuda Desa guna menyampaikan pesan kamtibmas, bahaya narkoba dan bahaya sex Bebas. Dengan cara itu pemuda bisa lebih santai dan lebih mengerti pesan yang di sampaikan oleh petugas kepolisian, karena dengan suasana santai mereka pasti bisa menerima kita dengan lebih baik".imbuhnya.


https://youtu.be/nicv0x5aJxw 

Berbakat, pencipta lagu, yang kebetulan anggota Polsek Kotaanyar.