Wednesday, January 3, 2018

JAGA KELANCARAN TURNAMEN BOLA VOLLY BUPATI CUP

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Unit Patroli Polsek Kraksaan yang diawaki oleh Aipda Setyo Agung P. dan Bripda Fikas mengarahkan kendaraannya menuju Desa Rangkang Kecamatan Kraksaan yang terdapat kegiatan masyarakat Turnamen Bola Volly di Lapangan Desa Rangkang, Selasa (02/01/2018) Malam.

Disela - sela melaksanakan pengamanan Aipda Setyo Agung P. menuturkan tujuan dilaksanakan pengamanan ini agar kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. Kami juga bersinergi dengan linmas  serta tim penyelengara untuk bersama-sama mengamankan jalannya pertandingan hingga usai pertandingan.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. saat di konfirmasi oleh Tribratanews mengatakan dimana ada kegiatan masyarakat yang melibatkan kehadiran orang banyak yang ada di wilayah hukum Polsek Kraksaan, maka kami akan hadir untuk memberikan pengamanan dan memberi rasa aman kepada kegiatan masyarakat tersebut, sebagaimana yang dilakukan Personil Polsek Kraksaan yang mengamankan kegiatan turnamen bola voli ini guna menjaga kelancaran jalannya pertandingan.


“Diharapkan kehadiran Kepolisian di tengah - tengah masyarakat dapat membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang bertanding maupun yang sedang menontonya,” Tandas Kompol Budi. (Humas Sek Krs/Tpn).