JALUR RAWAN KRIMINALITAS, JADI PRIORITAS PATROLI POLSEK GENDING.

Polres Probolinggo-Polsek Gending, Kondisi jalur Pantura yang sepi dan kurang penerangan di malam hari bisa dijadikan kesempatan oleh pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. untuk itu Kapolsek Gending bersama anggota mengintensifkan kegiatan patroli di jalur-jalur yang sepi juga minim penerangan jalan salah satunya di jalur pantura tepatnya depan SPBU Desa Curahsawo. Tempat-tempat yang sepi tersebut oleh Kapolsek Gending dan Anggota dijadikan tempat parkir mobil patroli guna memberi peringatan bagi pengendara jalan agar selalu berhati-hati, Selasa Malam (02/01/2018).

Kapolsek Gending juga menyempatkan untuk memantau stok BBM yang berada di SPBU curahsawo, Selain itu Kapolsek Gending menghimbau kepada pengelola SPBU apabila stok BBM sudah mulai menipis agar segera menghubungi Pertamina untuk menambah stok BBM, hal tersebut untuk mengantisipasi kekosongan BBM. “Kasihan warga kalau sudah kosong, jauh-jauh mau mengisi BBM ternyata tidak ada”, Jelas AKP Ohim.

Pengawas SPBU Desa Curahsawo Kecamatan Gending menuturkan “sementara stok BBM untuk tahun baru 2018 masih bisa terpenuhi dan terima kasih kepada Pak Kapolsek Gending dan anggotanya yang telah berpatroli ke SPBU Desa Curahsawo karena ini bisa memberikan rasa aman bagi kami juga para sopir-sopir yang memarkir kendaraannya di SPBU ini, selain itu saya akan Menindaklanjuti apa yang disampaikan Pak Kapolsek yang Intinya kalau BBM habis agar segera menghubungi Pertamina untuk mengisi stoknya lagi”, terang Bukhori (Pri).