Jelang Pemilukada Polsek Kraksaan Tingkatkan Patroli Sambang

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo merupakan kewajiban Aparat Kepolisian Sektor Kraksaan jelang pelaksanaan pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Probolinggo.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek kraksaan Bripka Darmaji, S.H. yang melakukan patroli sambang tokoh masyarakat Mantan Kades Desa Rondokuning Abdur Rohim di Dusun Lesan Desa Rondokuning Kecamatan Kraksaan.

Bripka Darmaji memanfaatkan kegiatan ini untuk bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat serta untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar seluruh tokoh masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas didesanya agar tetap aman dan kondusif utamanya jelang pelaksanaan pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Probolinggo.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi harianto, S.H. mengatakan pihaknya memerintahkan anggotanya untuk aktif melakukan patrol sambang kepada tokoh masyarakat yang ada di desa binaannya dengan memberikan pesan – pesan kamtibmas menjelang pelaksanaan pemilukada tahun 2018 agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu – isu yang tidak jelas kebenarannya. “Dengan adanya silaturahmi ini diharapkan  terciptanya sinergitas antara Polri dengan Tokoh Masyarakat dalam mewujudkan suasana yang amana  dan damai,” Pungkas Kompol Budi. (Humas Polsek Kraksaan).