JELANG PENDAFTARAN PASLON PILKADA KAB. PROBOLINGGO, POLSEK KRAKSAAN PATROLI KANTOR KPUD

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati probolinggo Unit Patroli Polsek Kraksaan melaksanakan patroli di Wilayah hukum Polsek Kraksaan.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kraksaan Bripka M. Taufan bersama Bripka Januaragani, Minggu (07/01/2018) malam melaksanakan kegiatan patroli ke Kantor KPUD Kab. Probolinggo guna mengecek keamanannya menjelang pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Probolinggo yang diusung oleh partai politik yang dilaksanakan pada tanggal 8 - 10 Januari 2018.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. melalui Kanit Sabhara Polsek Kraksaan Iptu Edy Djaja P. memerintahkan agar anggotanya melakukan patroli ke kantor KPU Kab probolinggo guna terciptanya kondusifitas menjelang pendaftaran yang di lakukan hari senin (08/01) pagi di KPUD Kab. Probolinggo sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. "Sudah menjadi tanggung jawab dan keharusan kita laksanakan patroli ke KPUD Kab Probolinggo yang terletak di wilayah hukum Polsek Kraksaan karena besok pagi akan ada pendaftran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati," Tutur Iptu Edy


“Harapannya dengan kehadiran Kepolisian Polsek Kraksaan yang melaksanakan patroli dapat membuat masyarakat merasa nyaman serta Wilayah Kraksaan akan aman dan kondusif.” Tandas Iptu Edy. (Humas Sek Krs)