JELANG PILKADA 2018, KAPOLSEK GENDING BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS



Polres Probolinggo-Polsek Gending, Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada serentak tahun 2018, Kapolsek Gending AKP Ohim Gencar sambang tokoh masyarakat.

Rabu, (10/1/2018) Kapolsek Gending melaksanakan sambang Kepala Desa guna menciptakan situasi yang kondusif, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gending menyampaikan himbauan kamtibmas menjelang pilkada kepada Kepala Desa Bulang Bapak Nurhasan agar tidak gampang tergoda oleh money politic, Selain itu jangan mudah terprovokasi oleh adanya isu suku ras dan agama (SARA) serta tidak menyebarluaskan ujaran kebencian baik secara langsung maupun lewat media elektronik seperti Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp maupun lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak Kepala Desa agar senantiasa menghindari konflik diantara warga masyarakat, hal ini untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa khususnya di wilayah Desa Bulang Kecamatan Gending Selain itu Kapolsek Gending berpesan kepada Kepala Desa agar ikut bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan damai.


Kepala Desa Bulang menyambut baik apa yang disampaikan oleh Kapolsek Gending, “ saya berterimakasih pada Pak Kapolsek, karena apa saya beliau sampaikan ini saya berguna sekali dan akan saya ingat serta saya amalkan,” tandas Nurhasan (10/1/2018). (hms Gending).