Kanit Binmas Patroli Toko Emas.

Polsek Pajarakan:- Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Pajarakan maka Unit Binmas  di pimpin IPDA WAYAN S. dan anggota melaksaanakan giat Patroli di Toko Emas Murni Pajarakan milik H. SARIGO  Minggu (7/01/18).

Dijelaskan patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana curas dan curat serta menjaga situasi yang kondusif dalam masa pentahapan Pilkada serentak Th. 2018 di wilayah hukum Polsek Pajarakan.
Patroli menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh tiap tiap Polsek di masing-masing daerah. Apalagi dengan adanya moment pentahapan Pemilukada 2018, peningkataan keamanan di obyek vital sangat dibutuhkan. Di sisi lain ini juga menjadi salah satu perwujudan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu masyarakat yang melakukan transaksi jual beli di toko emas tersebut diberikan himbauan kamtibmas dari petugas kepolisian agar selalu waspada terhadap tindak kriminalitas yang mngkn dapat terjadi kepada siapa saja.

Kapolsek Pajarakan,. melalui Kapolsek Kanit Binmas IPDA WAYAN S. mengatakan bahwa kegiatan Patroli kawasan pertokoan emas yang dilakukan oleh anggota Polsek Pajarakan merupakan kegiatan Kepolisian dalam rangka mewujudkan keamanan di lingkungan warga masyarakat khususnya sehingga membutuhkan perhatian khusus. Disisi lain sebagai bentuk wujud salah satu kegiatan cipta kondisi dalam rangka mengawal dan menciptakan kondusifitas Sitkamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada serentak Th.2018. (Humas Sek.Pajarakan).