Friday, January 12, 2018

KANIT INTEL POLSEK GENDING SAMBANGI TOKOH PARPOL



Polres Probolinggo Polsek Gending, Jumat 12 Januari 2018 Kanit Intelkam Polsek Gending Aipda Dedy Cahyo menyambangi tokoh masyarakat/Parpol sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo dari Fraksi Nasdem Bapak Anton di Dusun Taman Desa Sebaung Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo, tampak Aipda Dedy dengan keakraban berkomunikasi dengan Anggota DPRD tersebut.

Aipda Dedy berkoordinasi dengan Pak Anton guna mencari informasi kegiatan lomba catur Se Kabupaten Probolinggo yang rencananya akan dilaksanakan di Gedung Sasana PG Gending pada hari Sabtu, 13 Jabuari 2018, dimana akan dihadiri oleh Bapak Hasan Aminuddin dan Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana.


Kanit Intelkam Polsek Gending menyampaikan himbauan kamtibmas “menjelang pilkada tahun 2018 agar tidak gampang tergoda oleh money politic, Selain itu jangan mudah terprovokasi oleh adanya isu suku ras dan agama (SARA) serta tidak menyebarluaskan ujaran kebencian baik secara langsung maupun lewat media elektronik seperti Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp maupun lainnya”, terang Aipda Dedy Cahyo.(hms gending).