Monday, January 8, 2018

Kanit Intelkam Polsek Kuripan Polres Probolinggo Sambangi Kantor Sekretariat PPS Dan Tekankan Netralitas Petugas PPS

Tribratanews Polres Probolinggo - Polsek Kuripan - Memasuki fase pentahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo dalam Pilkada Tahun 2018, Kanit Intelkam Polsek Kuripan AIPDA MAYAR BUDIONO melaksanakan silaturrahmi dan koordinasi ke Kantor Sekretariat PPS Desa Kedawung.

Senin siang (08/01/2018) Kanit Intelkam Polsek Kuripan tersebut berkunjung ke Kantor Sekretariat PPS Desa Kedawung dan ditemui oleh Ketua PPS Desa Kedawung Saudara RANGGA MARHENDRA beserta anggota PPS saudara AGUS.

Tujuan kedatangan Kanit Intelkam Polsek Kuripan tersebut dalam rangka silaturrahmi serta koordinasi. Yang mana silaturrahmi dan koordinasi tersebut guna menyamakan persepsi dalam menghadapi Pilkada 2018 yang saat ini sudah memasuki tahap pendaftaran pasangan calon.
“Maksud kedatangan saya ke Kantor Sekretariat PPS Desa Kedawung ini dalam rangka silaturrahmi dan koordinasi menghadapi Pilkada Tahun 2018 yang sudah memasuki pentahapan pendaftaran pasangan calon", ujar AIPDA MAYAR BUDIONO.

Kanit Intelkam Polsek Kuripan dalam kesempatan tersebut juga menekankan beberapa hal, utamanya masalah kenetralan petugas PPS dalam pelaksanaan pencoblosan nanti. Dan dirinya juga menyatakan bahwa kegiatan yang sama akan ia lakukan ke seluruh Kantor Sekretariat PPS tiap Desa Se-Kecamatan Kuripan.

“Dalam kesempatan ini saya juga menekankan beberapa hal, utamanya masalah kenetralitasan petugas PPS dalam pelaksanaan pencoblosan nanti, dan juga kegiatan yang sama akan saya lakukan ke Kantor Sekretariat PPS yang lain yang ada di Kecamatan Kuripan ini", pungkasnya.
(boydonk).