Kapolres di Sumber : Patroli, Rekreasi dan Silaturrahmi.


Polres Probolinggo - Sumber
Dalam beberapa hari belakangan, Orang nomor satu di jajaran Polres Probolinggo tersebut sudah 2 kali mengunjungi wilayah Sumber, tepatnya puncak B29 dan B30.

Pada kesempatan pertama Kamis (28/12/17) siang, beliau didampingi oleh beberapa pejabat dan anggota melakukan patroli kewilayahan menjelang Pilkada 2018, adapun rutenya dari kecamatan Bantaran, Kuripan hingga ke kec. Sumber dan rute patroli berakhir di puncak B29.


Pada kesempatan kedua (02/01/18) dinihari, mantan Kapolres Tuban ini memulai perjalanannya dari wisma, Dalam perjalanannya, sesekali beliau terlihat berhenti untuk berdialog dengan warga yg sedang ronda di pos kamling, sambil membagikan alat kesehatan dan juga obat.


Dalam perjalanan tersebut, Kapolres yang aktif di medsos ini mengajak serta istri kesayangan, untuk menikmati indahnya matahari terbit di puncak B29, dengan menggunakan motor trail, Probo 1 seperti itu beliau di sapa, berboncengan dengan ibu di iringi oleh anggota lainnya.

Setelah puas menikmati pemandangan, beliau beserta rombongan, menutup rangkaian kegiatan dengan bersilaturahmi ke Kades Ledokombo di lanjutkan makan pagi bersama, acara ditutup dengan foto bareng kemudian rombongan meninggalkan wilayah Sumber untuk kembali ke wisma. (sumbertroops)