Friday, January 5, 2018

Kapolres Probolinggo Pimpin Apel Gelar Pasukan Mantap Praja Semeru 2018

Kapolres Probolinggo Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Mantab Praja Semeru 2018
Tribratanews Polres Probolinggo – Kapolres Probolinggo, AKBP Fadly Samad S.H., S.I.K., M.H., M.Si, memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja Semeru Tahun 2018 yang mengusung tema” Polri yang Promoter Siap Amankan Pilkada Serentak Tahun 2018″.

Forkopimda Kabupaten Probolinggo juga turut menghadiri Apel Gelar Pasukan OPS Mantap Praja Semeru 2018 bertempat di halaman Mapolres Probolinggo Jumat, (5/1/2018).

Bersama para undangan lainnya Kapolres Probolinggo, AKBP Fadly Samad S.H., S.I.K., M.H., M.Si, S Ik, menyampaikan dalam amanatnya bahwa Apel Gelar Pasukan OPS ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan sarana dan prasarana personil Polri sebagai penanggung jawab keamanan yang didukung sepenuhnya oleh TNI dan instansi terkait sebelum melaksanakan operasi khusus kewilayahan “Mantap Praja Semeru 2018”.

Apel ini juga bertujuan untuk memberikan motivasi kepada seluruh personil pengamanan agar selalu solid dan tetap semangat dalam menyukseskan Pilkada serentak Kabupaten Probolinggo 2018 yang aman, tertib, dan kondusif tepatnya pada tanggal 8 Januari 2018 tahapan Pilkada Serentak Kabupaten Probolinggo 2018.
 
Penyematan Pita Ops Mantab Praja Semeru 2018
AKBP Fadly Samad S.H., S.I.K., M.H., M.Si, S Ik, yang dimintai komentarnya mengatakan bahwa dukungan kegiatan ini akan menjadi momentum untuk menyatukan komitmen dalam mengawal pemilukada serentak.

Apel Gelar Pasukan Mantap Praja Semeru 2018, dengan jumlah sekitar 600 personil, sebagai peserta upacara yang terdiri dari beberapa unsur, diantaranya 1 peleton Kodim 0820 Probolinggo, 1 pleton Sat Sabhara Polres Probolinggo, 1 pleton sat lantas Polres Probolinggo, 1 pleton gabungan reskrim, intel Polres Probolinggo, 1 pleton gabungan staf, 1 pleton Bhabinkamtibmas, 1 pleton sat Pol PP, 1 pleton Dishub, 1 pleton BPBD Kabupaten Probolinggo, dan 1 Dinkes Kebupaten Probolinggo.(Humasresprob)