KAPOLSEK BANYUANYAR SAMBANGI SMKN 01 BANYUANYAR


Polres Probolinggo-Polsek Banyuanyar, SMKN 01 Banyuanyar salah satu lembaga pendidikan di Kecamatan Banyuanyar didatangi Kapolsek Banyuanyar AKP M. Dugel S.Pd. pada (08/01/2018), maksud dan tujuan Kapolsek datang ke Sekolah tersebut selain memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Banyuanyar yang baru, juga mengajak pihak Sekolah agar selalu bersinergi dengan Kepolisian khususnya Polsek Banyuanyar dalam hal mencegah peredaran obat-obatan terlarang yang sekarang banyak menyasar kalangan pelajar.

Kapolsek saat itu ditemui langsung oleh Agus Yudianto Kepsek di sekolahan tersebut, di ruang tamu keduanya membahas tentang maraknya pengedaran obat-obatan terlarang di kalangan anak muda, Kapolsek menghimbau kepada Kepsek agar tidak segan-segan berkoordinasi dengan pihak Polsek Banyuanyar, serta menginformasikan jika terindikasi ada muridnya yang terlibat penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Kapolsek juga menambahkan bahwa apabila diijinkan pihaknya akan memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan obat-obatan terlarang kepada para murid di SMKN 01 Banyuanyar minimal sebulan sekali.
Kepsek mendukung dan berterima kasih atas himbauan dari AKP Dugel, dan pihak Sekolah dengan senang hati mengijinkan apabila Polsek Banyuanyar akan memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan obat-obatan terlarang kepada para murid di SMKN 01 Banyuanyar.

Setelah pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam tersebut, Kapolsek pamit mohon diri karena ada kegiatan di kantor Polsek Banyuanyar, AKP Dugel menyatakan "Saya berharap dengan adanya sinergitas dan komunikasi yang baik antara Polsek Banyuanyar dengan SMKN 01 Banyuanyar dapat menjaga para pelajar dari penyalahgunaan obat-obatan terlarang yang dapat merusak masa depan generasi muda kita", tutup Kapolsek.