KAPOLSEK GADING PIMPIN LANGSUNG KEGIATAN JUMAT BAROKAH DENGAN MEMBAGIKAN NASI BUNGKUS.

Polres Probolinggo - Polsek Gading - Polsek gading  kembali menggelar kegiatan 'Jumat Barokah' di wilayah Desa  Wangkal Kecamatan Gading, Untuk Jumat barokah kali ini tampak lain dari kegiatan jumat barokah sebelumnya  karena jumat barokah kali ini di Pimpin langsung oleh Kapolsek Gading AKP Sugeng Supriantoro , SH. jumat ( 5/1/2018 ).

Kegiatan dimulai pada menjelang sholat Jumat dengan membagikan 30 Nasi Bungkus kepada para buruh dan para pemuda serta warga masyarakat di lingkungan Desa Wangkal yang melewati kegiatan Jumat Barokah oleh Polsek Gading Polres Probolinggo.

Di sela sela membagikan nasi bungkus sumbangan dari sejumlah anggota Polsek tersebut,  Kapolsek Gading AKP.Sugeng Supriantoro, SH  juga memberikan himbauan kepada masyarakat. Terutama untuk senantiasa menjaga kerukunan dan ketertiban masyarakat serta tertib berlalu lintas dan mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan aparat Kepolisian, dalam menjaga lingkungannya untuk mewujudkan suasana yang aman dan kondusif.( sek gading ).