Wednesday, January 3, 2018

KAPOLSEK GADING TERIMA KUNJUNGAN KETUA KORCAM MAHASISWA UNAI YANG MELAKSANAKAN KKN DI WILAYAH KEC.GADING

Polres Probolinggo - Polsek Gading - Pada hari Rabu Tanggal  03  Januari 2018 Pukul 09.30 Wib Kapolsek Gading Polres Probolinggo AKP Sugeng Supriantoro, SH menerima kunjungan Kerua Korcam Sdr.  Syahrul Mahasiswa dari UNAIR yang melaksanakan kuliah kerja nyata ( KKN ) di wilayah Kec.Gading . Rabu (03/01/18)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gading AKP Sugeng Supriantoro, SH meyapaikan bahwa mahasiswa merupakan salah satu kader bangsa yang terdidik dan mempunyai idealisme yang kuat terutama dalam menciptakan situasi bangsa yang aman dan terkendali serta kepada para Mahasiswa untuk diketahui juga, bahwa wilayah Kecamatan Gading kondisi tanah ada di sekitar pegunungan dengan kondisi tanahnya labil serta adanya cuaca yang tidak menentu hendaknya diwaspadai dengan adanya tanah longsor.

Korcam KKN UNAIR Sdr. Syahrul menyampaikan Bahwa mahasiswa yang melaksanakan KKN di wilayah Kec. Gading sebanyak 136 sudah tersebar di 19 Desa di Kecamatan Gading dan mengucapkan terimakasi kepada Kapalsek Gading yang sudah banyak membantu yang berkaitan dengan kegiatan KKN di kecamatan Gading dan selama melaksanakan kegiatan KKN di Wilayah Kc. Gading akan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika ada hal hal yang ditasa perlu bantuan dari pihak keamanan terutama Polri.( sek gading ).