Friday, January 5, 2018

KAPOLSEK KRAKSAAN MEMBERI HIMBAUAN TOKOH AGAMA DAN TOKOH MASYARAKAT

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Kraksaan Ke – 8 Tahun 2018 yang dilaksanakan di Pedopo Kecamatan Kraksaan, Kapolsek Kraksaan Kompol BUDI HARIANTO,SH disela-sela sebelum acara inti dimulai beliau menyempatkan diri tatap muka dengan Danramil, Camat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat .

Dalam kesempatan tatap muka tersebut Kapolsek Kraksaan menyampaikan himbauan kamtibmas terutama dilingkungan sekitar rumah agar lebih peduli guna mengantisipasi adanya pendatang baru yang tidak dikenal karena tidak menutup kemungkinan dapat mengganggu ketentraman yang selama ini telah terjaga, mengingat tahun ini (2018) merupakan tahun Pemilukada Serentak baik ditingkat Kabupaten Probolinggo maupun Tingkat Provinsi Jawa Timur.

“Insya Allah kami (Tokoh Agama) akan membantu menjaga disekitar lingkungan rumah serta nanti akan kami sampaikan pada saat ceramah agama agar situasi yang selama ini kondusif tetap terjaga hingga pelaksanaan Pemilukada baik ditingkat Kabupaten Probolinggo maupun ditingkat Provinsi Jawa Timur.” Ujar salah satu Tokoh Agama kepada Kapolsek.


“Kami (Polsek Kraksaan) akan memaksimalkan kinerja agar situasi kamtibmas yang selama ini tetap terjaga kondusif hingga pelaksanaan Pemilukada ditingkat Kabupaten Probolinggo dan Provinsi Jawa Timur selesai”. Ujar Kapolsek Kraksaan.(YL)