Monday, January 1, 2018

Kapolsek Kuripan Polres Probolinggo Hadiri Acara Doa Bersama Dan Selamatan Warga Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru

Tribratanews Polres Probolinggo - Polsek Kuripan - Sebagai wujud rasa syukur atas segala nikmat dan karunia dari ALLAH S.W.T selama tahun 2017, warga RT. 01 / RW. 01 Dusun Krajan Desa Kedawung melaksanakan doa bersama dan selamatan dalam rangka jelang tutup tahun 2017.

Doa bersama dan selamatan yang dilaksanakan di rumah Bapak ROSIDI di Dusun Krajan Desa Kedawung pada Minggu malam (31/12/2017) selepas Isya' tersebut dihadiri oleh segenap warga RT. 01 / RW. 01 Dusun Krajan Desa Kedawung.

Tampak pula dalam acara tersebut Kapolsek Kuripan AKP MARKLIN GUNAWAN yang terlihat sedang berbincang hangat dengan tuan rumah dan beberapa orang warga.

"Malam ini saya bersama anggota sedang melaksanakan siaga di Polsek Kuripan dalam rangka antisipasi malam tahun baru, dan kebetulan juga saya diundang oleh Bapak ROSIDI untuk dapatnya hadir pada acara ini", ucap Kapolsek Kuripan.

Pada kesempatan tersebut tidak lupa Kapolsek Kuripan menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga yang hadir dalam acara tersebut, khususnya terkait masalah yang ada kaitannya dengan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Dan Kapolsek Kuripan berharap di tahun 2018 nanti, kemitraan antara warga Dusun Krajan Desa Kedawung dengan Polsek Kuripan yang sudah terjalin dengan baik selama ini agar tetap terjaga dan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi. Serta keamanan dan ketertiban lingkungan di Dusun Krajan Desa Kedawung yang sudah baik agar dipertahankan.
(boydonk).