Kedekatan Anggota Polsek Kotaanyar Dengan Warga

Probolinggo, -Polsek Kotaanyar, Diheningnya malam yang sangat dingin tidak menyurutkan niat seorang anggota polsek kotaanyar hari Rabu jam 01.00 wib dalam menciptakan situasi yang aman di wilayah hukum Kotaanyar dalam memasuki tahun Pemilukada.

Sebagai Kanit Intel Polsek Kotaanyar Aiptu Tolu sekarang ini sudah memasuki tahapan pemilukada Bupati dan Wakil Bupati dan ini semua menjadi tanggung jawab kita semua dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif dari orang-orang yang akan memperkeruh situasi di wilayah Kotaanyar khususnya dan wilayah Probolinggo umumnya,"Ujarnya saat melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat.

Dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif anggota polsek kotaanyar tetap melancarkan kegiatan sambang tokoh masyarakat di Desa Talkandang Kecamatan Kotaanyar yang kebetulan banyak warga yang melaksanakan Cangkrukan di desanya masing-masing.

Tokoh masyarakat Abdul Rahim juga menyampaikan pesan yang sangat sejuk di telinga yang intinya Pak polisi harus tetap semangat dalam menjaga keamanan di wilayah Kotaanyar dan kita sebagai warga yang baik juga akan mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kotaanyar. "sahutnya sambil tersenyum dengan warga lainnya.

Tidak lupa juga anggota polsek kotaanyar juga menghimbau kepada para tokoh-tokoh supaya saling menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kotaanyar jangan mudah terpancing emosi kita semua saudara pilihan boleh beda tapi persaudaraan tetap kita jaga. "terang Pak Ji Joko sapaan akrabnya.