Wednesday, January 3, 2018

Kedekatan Polsek Pakuniran dengan Masyarakat

Polres Probolinggo - Salah satu tugas Pokok Polri yaitu sebagai Pengayom Masyarakat, Kapolsek Pakuniran (Iptu Habi.S) bersama dengan anggota tugas jaga (Aiptu Dwi.S) melakukan Patroli dialogis di Desa Sumber Kembar Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo.


Dalam kesempatan Patroli dialogis ini Kapolsek Pakuniran (Iptu Habi.S) melakukan sambang dan bertatap muka dengan warga dusun Taman Desa Sumber Kembar Kecamatan Pakuniran yang berada di Kolam renang yang di kelola oleh Bumdes sehingga Polsek Pakuniran dimana pun berada selalu dekat dengan masyarakat.


Selain Sambang dan bertatap muka Iptu Habi.S juga menghimbau kepada pengurus Bumdes yang mengelola Kolam renang agar selalu waspada dan mengawasi aktivitas di kolam renang serta petugas yang menjaga Parkir Kendaraan.


Iptu Habi.S juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar bersama-sama menjaga Desa Sumber Kembar dari tindak kejahatan dan melaporkan kepada Polsek apabila mengetahui tindak kejahatan sehingga Desa Sumber Kembar aman dan Kondusip.(Dons)