Kekompakan Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Glagah



Polres Probolinggo - Untuk memberikan Pelayanan dan rasa aman kepada warga masyarakat perlu adanya kerjasama antar unsur yang ada di Masyarakat baik Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda maupun semua lapisan Masyarakat.

Demi membangun terwujudnya suatu kondusifitas keamanan di desa perlu adanya kekompakan dan sinergitas antara Bhabinkamtibmas, Kepala Desa serta Perangkat Desa.

Bhabinkamtibmas Desa Glagah Polsek Pakuniran Polres Probolinggo (Bripka Dony) bersama dengan Kepala Desa Glagah (Sugik) serta Perangkat Desa membangun kebersamaan dan mengadakan rapat koordinasi di rumah salah satu Perangkat Desa Glagah Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo.


Rapat koordinasi ini membahas masalah keamanan Menjelang Pilkada Serentak di Desa Glagah serta isu Kamtibmas di wilayah lain agar tidak terjadi di Desa Glagah Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo.

Bripka Dony meminta kepada seluruh warga desa Glagah agar lebih aktif memberikan pemahaman kepada seluruh warga masyarakat desa Glagah tentang arti pentingnya keamanan di Desa, dengan adanya kekompakan dan kebersamaan antara Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa serta Perangkat Desa dapat menjadikan Desa Glagah menjadi Desa yang aman dan Kondusip.(Dons)