Friday, January 5, 2018

KEKOMPAKAN BRIPKA ANDRI OKTA DAN PEMUDA DESA BERMI UNTUK MEMBERSIHKAN MASJID


Polres Probolinggo - Berbagai cara dilakukan untuk selalu menciptakan sinergitas antara Polri dan masyarakat khususnya para pemuda, Hal tersebut seperti halnya yang tampak saat PS. Kasi Humas Polsek Krucil BRIPKA Andri Okta K  bersama pemuda setempat membersihkan Masjid Jami' Al - Barokah Desa Bermi Kecamatan Krucil  Kabupaten Probolinggo, Jumat (05/01/2018).

Masjid Jami' yang diresmikan pada tanggal 17 Desember 2010 oleh Bupati Probolinggo saat itu, selalu di gunakan oleh masyarakat sekitar untuk beribadah, terlebih pada hari jumat ini masjid tersebut hendak di pergunakan untuk kegiatan sholat jumat dan mampu menampung 250 jamaah.


Kapolsek Krucil AKP Mahmud melalui  PS. Kasi Humas BRIPKA Andri Okta K menerangkan bahwa kekompakan ini adalah sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan pemuda. “Dengan kerja bakti ini dapat mewujudkan sinergitas diantara kami dan menambah tali silatruhmi kepada masyarakat,” kata BRIPKA Andri Okta K.

Bersama dengan pemuda, terlihat anggota Polsek Krucil ini bahu membahu untuk membantu membersihkan Masjid Al Barokah. Dengan kekompakan ini tidak membutuhkan waktu lama kondisi dilingkungan masjid menjadi lebih bersih dan nyaman untuk beribadah.