Kekompakan Tiga Pilar Kecamatan Pakuniran


Polres Probolinggo - Anggota tugas jaga Polsek Pakuniran Mendapatkan Laporan adanya Rumah roboh Pada saat hujan turun di Desa Gunggungan Kidul kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo pada hari Minggu Sekira Pukul 03.00 wib.

Setelah mendapatkan Laporan di Pimpin Kapolsek Pakuniran(Iptu Habi.S) Langsung beserta anggota serta Tiga Pilar dana Petugas Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) serta Petugas Taruna Siaga Bencana (Tagana) mendatangi Rumah roboh di Dusun Krajan RT.02 RW.01 Desa Gunggungan Kidul Kecamatan Pakuniran Milik Bu Supatma(45 th).


Bangunan yang terbuat dari Kayu dan Bambu serta tiang Penyangga sudah Rapuh sehingga tidak kuat menyangga Rumah pada saat turun hujan yang mengakibatkan Rumah tersebut Roboh.

Akibat kejadian tersebut Nabi Supatma (45 th) mengalami luka lecet di Kaki dan lecet di Punggung di karenakan korban mempunyai riwayat Diabetes maka keluarga membawa ke Rumah Sakit Waluyo Jati Kraksaan, Sedangkan Cucu dari Bu Supatma (Sahro) yang berumur 7 tahun Selamat, akibat kejadian tersebut Bu Supatma mengalami Kerugian materiil kurang lebih sekitar 30(tiga puluh) juta.


Guna meringankan beban Bu Supatma Kapolsek Pakuniran (Iptu Habi.S) memberikan Sembako kepada Bu Supatma, dan bersama Tiga Pilar,TKSK, Tagana bergotong royong memindahkan Puing-puing bangunan yang roboh.(Dons)