Monday, January 8, 2018

Kekompakkan Muspika Kotaanyar Dalam Musrenbangdes

Probolinggo, -Polsek Kotaanyar, Di minggu ke 2 tepatnya hari Senin (08-01-2018) telah dimulainya kegiatan rutinan tiap tahun di tingkat desa yaitu MUSRENBANGDES dimana hari ini terdapat 3 Desa yang melaksanakan kegiatan tersebut yang didampingi Bhabinkamtibmas dengan Babinsa masing-masing desa.

Kebetulan Muspika Kotaanyar mendapat kesempatan dalam membuka kegiatan musrenbangdes ini telah ditandai sudah dimulainya kegiatan tersebut di Desa Sambirampak Kidul Kecamatan Kotaanyar.Kades Sambirampak Kidul menyampaikan" saya merasa senang dan bangga dengan adanya pembukaan kegiatan musrenbangdes ini di desa yang saya pimpin dan tidak lupa pula dengan kekompakkan Muspika Kotaanyar patut kita contoh dalam bekerja. "sahut Zainuddin Kades Sambirampak Kidul.

"Dalam kegiatan ini diharapkan pak Kades Sambirampak Kidul mampu dan mendengar aspirasi dalam musyawarah desa dalam menentukan pembangunan desa yang bermanfaat bagi warga desa tersebut."ungkap Kapolsek Kotaanyar AKP Noer sapaan akrabnya.

Selaku pak Camat Kotaanyar Ponirin, S. Sos juga "mengingatkan kepada para kades, sekretaris desa maupun perangkat desa harus lebih teliti dan berhati hati dalam menjaga komunikasi dengan warganya jangan mudah terprovokasi, jangan mudah emosi dan yang lebih penting melaksanakan musyawarah dengan mencapai mufakat dan tidak ada saling menyalahkan satu sama lainnya,"ujarnya.