Wednesday, January 10, 2018

KEPEDULIAN KAPOLSEK KRUCIL KEPADA BAYI YANG LAHIR PREMATUR


Kapolsek Krucil bersama sama dengan Kepala Puskesmas Krucil Dr. R. P Basuki dan staff kesehatan Krucil, Ketua MWC NU Krucil Kyai H. Bahrawi serta Anggota Koramil Krucil mengunjungi Keluarga Suharto yang baru saja dikaruniai seorang anak laki laki, Rabu ( 10/1/2018)

Dalam kunjungan di Dusun Cungkring Barat Desa Pandan Laras tersebut, pihak puskesmas Kecamatan Krucil melakukan pemeriksaan kepada anak laki laki Suharto yang di beri nama Ahmad Yusuf tersebut.

Setelah di lakukan pemeriksaan kepada bayi Ahmad Yusuf kemudian pihak Puskesmas menghimbau kepada orang tua bayi yaitu Suharto agar mau membawa bayi tersebut ke Rumah Sakit guna dilakukan pemeriksaan kesehatan yang lebih lengkap, dikarenakan Ahmad Yusuf lahir dalam keadaan prematur ( usia 6 bulan )

Kapolsek Krucil AKP Mahmud yang hadir pada saat itu juga sempat menawarkan kepada orang tua bayi untuk mau di antar dengan menggunakan kendaraan dinas Polsek Krucil, akan tetapi niat baik Kapolsek Krucil di tolak secara halus, dikarenakan pihak keluarga tidak mau merepotkan Kapolsek dan menyanggupi secepatnya akan membawa bayi Ahmad Yusuf yang lahir prematur tersebut segera di bawa ke Rumah Sakit terdekat untuk di lakukan perawatan yang lebih intensif.