Lagi-lagi Forkompimka Tunjukkan Kekompakkaannya

Probolinggo,-Polsek Kotaanyar, Kapolsek Kotaanyar AKP Noer Chairi bersama komandan Koramil Kotaanyar Kapten Hartoyo dan Camat Kotaanyar Ponirin, S. Sos melaksanakan Pengawasan Dan Pengecekan harga Pupuk Bersubsidi Di UD Batu Gajah Desa sambirampak kidul Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo agar tidak terjadi kenaikan yang signifikan (9/1/2018).

Sebagai Pelayanan Prima dan wujud loyalitas POLRI dan TNI Kepada masyarakat, Kapolsek Dan Danramil berkunjung ke Salah satu toko pupuk bersubsidi yang ada di kecamatan kotaayar Kabupaten Probolinggo, Pengawasan dan pengecekan Tersebut Bertujuan Untuk memonitor ketersediaan pupuk bersubsidi yang ada di kecamatan kotaanyar.

Dan semoga ketersediaan pupuk untuk Kecamatan Kotaanyar bisa mencukupi kebutuhan petani, sehingga masyarakat merasa terlayani, terbantu dan berjalan lancar, aman dan kondusif.

AKP Noer Chairi Mengatakan, “ Kami POLRI dan TNI Akan terus memonitor harga dan ketersediaan pupuk bersubsidi yang ada diwilayah hokum Polsek Kotaanyar. Dan Kami bergharap semoga ketersediaan pupuk bersubsidi yang ada saat ini mencukupi, dan agar petani tidak mengeluh karena pupuk dan kebutuhan petani langka atau tidak ada”.

“ Kami siap membantu dan bergabung dalam pengawasan dan pengecekan harga pupuk dan ketersediaan pupuk yang ada di wilayah hukum kami, kami juga merasa senang karna kami di temani langsung oleh Kapolsek Kotaanyar, dan semoga yang di harapkan oleh kapolsek bisa berjalan dengan lancer dan kondusif”. Ungkap Danramil Kotaanyar Kapten Hartoyo.