Monday, January 8, 2018

Lagi-lagi,Duo Aiptu Polsek Kotaanyar Binluh

Probolinggo,-Polsek Kotaanyar, Dalam rangka untuk meningkatkan disiplin berlalulintas serta menghindari Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba Polsek Kotaanyar Polres Probolinggo bekerja sama dengan Kepala sekolah Yang ada di wilayah Hukum Polsek Kotaanyar memberikan ceramah disiplin lalu lintas dan kenakalan remaja/ bahaya narkoba. Senin (8/1/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan  dalam rangka untuk memperkenalkan peraturan lalu lintas  dan kenakalan remaja di masyarakat sejak usia dini sehingga diharapkan anak-anak menjadi contoh masyarakat yang tertib lalu lintas dan dapat menghindari kenakalan remaja.

Dalam Pembinaan Yang bertempat di halaman Sekolah SMK 1 Kotaanyar ini Duo Aiptu Anggota Polsek Kotaanyar  Aiptu H Joko dan Aiptu Tolu yang mewakili Kapolsek Kotaanyar memberikan pengarahan Kepada Pelajar Dan remaja Yang menggunakan Kenalpot Brong Serta Sepeda Motor yang tidak sesuai dengan standar pabrikan yang ada di Indonesia, dan Juga memberi contoh dalam melaksanakan tertib lalu lintas dan menghindari kenakalan remaja dan bahaya narkoba dan memanggil para orang tua pelajar yang kedapatan memakai sepeda motor yang tidak sesuai dengan Standar SNI dengan membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi dan besok siap mengganti knalpot dan memasang bodi sepeda yang orisinil.

Kapolsek Kotaanyar AKP Noer Chairi R Melalui Kanit Intel Aiptu Tolu Menyampaikan, Kami Selaku Kepolisian Republik Indonesia ( POLRI ) akan selalu melakukan penindakan terhadap remaja dan pelajar yang menggiunakan knalpot brong dan yang menggunakan kendaraan bermotor yang tidak sesuai dengan standart pabrikan indonesia. dan kami akan mengamankan kendaraan yang di gunakan oleh remaja dan pelajar. Sampai orang tua pelajar atau remaja tersebut datang dan mengambil kendaraannya di polsek, dan kami juga memberikan pengertian kepada orang tua untuk melarang anaknya membawa kendaraan bermotor yang tidak sesuai dengan pabrikan di Indonesia. ungkapnya