Sunday, January 7, 2018

LAKSANAKAN PATROLI BERSINGGUNGAN ANTISIPASI MALAM AKHIR PEKAN

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Menjaga situasi kamtibmas saat malam akhir pekan agar tetap kondusif Unit Patroli Polsek Kraksaan bersinggungan dengan Tim Mada Sat Sabhara Polres Probolinggo.

Saat itu Unit Patroli yang dipimpin Anggota Kanit SPKT Polsek Kraksaan Bripka Darmaji, S.H. mengarahkan kendaraan patrolinya ke Alun – Alun Kota Kraksaan bertemu dengan Tim Mada Sat Sabhara yang juga sedang melakukan patroli sehingga bersama – sama bersinergi mengantisipasi kegiatan muda – mudi yang menikmati malam akhir pekan di  Alun – Alun Kota Kraksaan agar aman dan nyaman. Sabtu (06/01/2018) malam.

“Kegiatan patroli ini juga guna mengantisipasi begal dan pecah kaca di jalur pantura Jalan Panglima Sudirman Wilayah Kraksaan, Ujar Bripka Darmaji.


Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. mengatakan dengan dilaksanakan patroli bersinggungan antara Polsek dengan Sat Sabhara ini terjalin komunikasi yang baik antar petugas sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Probolinggo khususnya di wilayah Kraksaan. “Kegiatan patroli bersinggungan ini hendaknya terus dilakukan selain memberikan semangat kepada petugas juga dimanfaatkan untuk menyampaikan informasi terkait perkembangan situasi antar wilayah,” Tandas Kompol Budi. (Humas Sek Krs)