Friday, January 5, 2018

Lomba si "Baju Biru" yang Menuai Decak Kagum


Sat Binmas - Di bawah terik matahari siang, semangat peserta lomba mulai terbakar. Layaknya robot, gerakan tap tap yang kompak dan patah patah menambah sengit perlombaan unjuk kemahiran si Baju Biru. Gerakan yang berirama tersebut dimainkan dengan penuh semangat oleh peserta sehingga menuai decak kagum penonton.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Satpam ke 37 yang terdiri dari Lomba Peraturan Baris Berbaris, Lomba Drill Borgol dan Lomba Pengaturan Lalu Lintas. Lomba yang diikuti oleh  satpam dari seluruh Kabupaten Probolinggo ini digelar oleh Sat Binmas Polres, Kamis (4/1) di Lapangan Apel Polres Probolinggo.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo, AKBP Fadly Samad, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., lomba ini diikuti oleh 10 instansi dengan pembagian 1 pleton terdiri dari 10 anggota satpam. Dewan  juri dihadirkan dari anggota polisi yang sangat berkompeten di bidang yang dilombakan tersebut.

"Melalui lomba ini, diharapkan satpam mampu meningkatkan kedisiplinan sehingga dapat mengamankan area kerja secara Profesional, Modern dan terpercaya " ujar AKBP Fadly Samad.