Tuesday, January 2, 2018

MALING LARI | INI YANG DILAKUKAN POLSEK GENDING

Polres Probolinggo-Polsek Gending, Sesuai dengan kalender Kamtibmas tahun 2018 akan dilaksanakan secara serentak Pemilukada Kepala Daerah, untuk Kabupaten Probolinggo akan digelar pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo yang rencananya akan digelar bulan Juni 2018.

Kanit Intelkam Aipda Dedy Cahyo dan Kanit Sabhara Polsek Gending Budi Setiawan melaksanakan patroli rutin dilanjutkan dialogis ke Salah satu tokoh masyarakat guna menjalin tali silaturahmi dan berkoordinasi mencegah segala bentuk gangguan keamanan masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2018, Senin malam kemarin (01/01/2018).

Kapolsek Gending melalui Kanit Intelkam menjelaskan “ kegiatan ini untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada H. Faiz selaku tokoh masyarakat/Ketua BPD Desa Brumbungan Lor bisa lebih arif dan bijaksana menyikapi perkembangan situasi politik saat ini yang sulit diprediksi, untuk kami mengajak tokoh masyarakat agar berperan aktif menjaga situasi yang kondusif ini bisa tetap terjaga”, ujar Aipda Dedy Cahyo.

Menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif harus merupakan tanggung jawab kita bersama, oleh karena itu mari kita jaga bersama. “Kalo ada Polisi Patroli begini kan aman, bisa-bisa maling (pelaku criminal) lari Pak, tandas H. Faiz. (Pri)