Friday, January 5, 2018

MASA DEPAN REMAJA KITA DAN POLISI

Bripka Robi bersama para remaja | Sampaikan Pesan Kamtibmas
Tribratanews Polres Probolinggo, Polsek Bantaran, - Dalam berbagai macam kegiatan dimasyarakat , kehadiran Polisi ditengah mereka sudah tidak asig lagi bagi mereka karena moto Kepolisian yang Humanis dan Melayani dengan sepenuh hati.
 
Bhabinkamtibmas Polsek Bantaran ‎Bripka Robi Patikana, ketika melihat para remaja di halaman Masjid Bantaran sedang beraktifitas, ia menyempatkan diri memberikan pengarahan kepada mereka tentang bahaya narkoba dan menghindari kegiatan yang merugikan diri mereka sendiri. Misalnya balapan liar yang membahayakan pengguna jalan lain dan dapat menyebabkan laka lantas yang fatal.
 
‎Para remaja pondok nampak begitu memperhatikan pesan pesan yang disampaikan oleh petugas Kepolisian yang kesehariannya akrab dipanggil "Pak Ndan Rob".
 
"sebenarnya bukan kali ini saya melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis ini, setiap ada waktu saya sempatkan berkumpul dengan para remaja di wilayah Kecamatan Bantaran" ungkap Robi.
 
ditempat lain, Kapolsek Bantaran AKP Sujianto, membenarkan kegiatan yang dilaksanakan anggotanya, "dalam kesempatan berikan pengarahan kepada anggota setiap minggunya, saya pesankan agar selalu aktif keliling, khususnya sasaran para Remaja" terang Sujianto kepada tribratanews. (Btn1)