MELINTASI ANTAR DESA, TUJUAN SAMBANG POLSEK DRINGU MENUJU POLISI MODERN

BRIPKA Kanto Budi dialogis berikan
himbauan kepada warga Desa Randuputih
POLRES PROBOLINGGO (Polsek Dringu) -  Hari Kamis  (04/01/2018) pukul 21.00 WIB, Kanit Sabhara Dringu AIPTU Riyantoso bersama Kepala SPKT Polsek Dringu BRIPKA Kanto Budi melaksanakan giat patroli sambang warga Desa Randuputih Kecamatan Dringu.
Dalam pelaksanaan patroli sambang warga di Desa Randuputih, BRIPKA Kanto Budi menghimbau untuk senantiasa mewaspadai gangguan kamtibmas dalam bentuk apapun, antisipasi terjadinya 3 C di wilayahnya serta antisipasi masuknya paham radikalisme agar tidak  masuk ke wilayahnya menjelang Pilkada serentak 2018.



Selanjutnya pada pelaksanaan patroli sambang di Desa Randuputih, Kepala SPKT BRIPKA Kanto Budi menghimbau  agar senantiasa mengawasi putra -putrinya agar tidak terlibat penyalahgunaan narkoba, tidak terlibat kenakalan remaja dan kejahatan seksual terhadap anak dan perempuan serta tindak pidana lainnya.

Kapolsek Dringu AKP Suparmin, SH mengatakan “Selain memberikan himbauan kamtibmas kepada warga kegiatan tersebut dimaksudkan  untuk menjalin  kemitraan antara Polisi dan masyarakat. Dengan memberikan himbauan – himbauan kepada masyarakat, diharapkan dapat tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang  aman kondusif. Sehingga, diharapkan dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya apalagi kita dalam menjelang Pilkada serentak 2018,”. (BHS)