Monday, January 8, 2018

Memasuki Pentahapan Pilkada, Kapolsek Kuripan Polres Probolinggo Intensifkan Kegiatan Sambang Tokoh

Tribratanews Polres Probolinggo - Polsek Kuripan - Memasuki masa pentahapan Pilkada Tahun 2018, Kapolsek Kuripan AKP MARKLIN GUNAWAN langsung terjun ke lapangan dengan meningkatkan kegiatan sambang TOGA (Tokoh Agama), TOMAS (Tokoh Masyarakat), dan TODA (Tokoh Pemuda) yang ada di wilayah Kecamatan Kuripan.

Seperti yang dilakukannya pada Senin siang (08/01/2018) dengan melaksanakan sambang kepada para Tokoh yang ada di Desa Resongo, Desa Karangrejo, dan Desa Wringinanom, yaitu Tokoh Masyarakat sekaligus Kepala Desa Karangrejo Saudara TINAKSAN, Tokoh Masyarakat Dusun Ronggotali Desa Resongo Saudara ABDUL HALIK, dan Tokoh Masyarakat Desa Wringinanom Saudara SUMO.
"Mengingat sudah memasuki masa pentahapan Pilkada Tahun 2018 yaitu Tahap Pendaftaran Pasangan Calon, maka saya turun langsung ke lapangan guna meningkatkan kegiatan sambang kepada para Tokoh yang ada di wilayah Kecamatan Kuripan ini baik TOGA, TOMAS, maupun TODA", tegas Kapolsek Kuripan.

Peningkatan kegiatan sambang kepada para Tokoh yang ada di wilayah Kecamatan Kuripan tersebut sendiri dilakukan guna lebih mengintensifkan monitoring situasi Kamtibmas wilayah Kuripan menjelang Pilkada Tahun 2018 yang semakin dekat.
Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, dalam kesempatan sambang tersebut Kapolsek meminta kepada para Tokoh untuk selalu membantu tugas Polsek Kuripan dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas guna suksesnya Pilkada di tahun 2018 nanti khususnya di Wilayah Kecamatan Kuripan.

"Tanpa adanya dukungan dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Pemuda yang ada di wilayah Kecamatan Kuripan ini dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas, tidak mungkin pelaksanaan Pilkada Tahun 2018 di wilayah Kuripan ini bisa sukses dan berjalan lancar", pungkas AKP MARKLIN GUNAWAN mengakhiri penjelasannya.
(boydonk).