Saturday, January 6, 2018

MEMBERI RASA AMAN POLSEK PAITON PATROLI PERBANKAN

Polres Probolinggo --- Tidak kenal waktu dan tempat, kejahatan bisa saja mengincar siapa saja yang memberikannya kesempatan. Entah dikala sempit maupun terang-terangan, kejahatan selalu mengincar anda. Jumat 5/1/2018 kemarin, sudah menjadi rutinitas Anggota Polsek Paiton selalu memberikan Rasa Aman kepada Perbankan dan Para Nasabahnya. Siang itu pukul 09.30 WIB Bripka Agung bersama dengan Aiptu Komang melaksanakan tugasnya untuk melaksanakan pengamanan Perbankan hingga Bank tersebut di tutup. Mengendarai 801 Strada Paiton dengan senjata api lengkap berseragam kedua Anggota tersebut siaga di dalam dan di luar Bank.

Harapan akan selalu aman menjadi tujuan Polsek Paiton di wilayahnya. AKP RIDUWAN selaku Kapolsek Paiton menuturkan, setidaknya masyarakat kita perduli akan keamanan perorangan, inshallah semua akan aman terkendali. Menoreh kejadian-kejadian yang telah lalu, memang terjadinya kejahatan sebagian besar dikarenakan oleh perseorangan yang lalai dan ceroboh memberi peluang penjahat dalam melaksanakan aksinya. Diluar maupun di dalam ruangan yang tertutup.

Adanya kegiatan patroli ini diharapkan selalu memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat sekitar Kecamatan Paiton. Kami akan rutin menggelar patroli ditempat tempat rawan seperti Perbankan, Pegadaian, Wisata dll dengan tujuan hanya 1 yaitu memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat.