MENGINTIP REKAYASA KAPOLSEK PAITON

Polres Probolinggo--- Puncak Liburan kemarin merupakan puncak kegiatan masyarakat , selain bertepatan dengan Tahun Baru 2018 juga banyak masyarakat yang kembali setelah mengisi liburan keluar kota. itu membuat aktifitas lalu lintas di wilayah hukum Polsek Paiton mengalami peningkatan yang luar biasa , ditambah lagi dengan banyaknya tempat wisata di wilayah Paiton semakin menambah kepadatan di jalur pantura bagian timur kabupaten probolinggo ini.

Kapolsek Paiton AKP RIDUWAN ketika memimpin apel di Pos Pam rest area PLTU
Dengan jumlah personil yang bisa dibilang terbatas karena banyak titik yang harus diamankan. KAPOLSEK PAITON AKP RIDUWAN melakukan REKAYASA LALU LINTAS di depan Pos Pengamanan rest area PLTU Paiton , karena di Pantai Bhinor ini juga dibuka untuk umum jadi banyak juga warga yang antusias untuk melepas lelah di Pantai Bhinor ini , maklum Pantai Bhinor sendiri lokasi nya persis di belakang Pos Pengamanan rest area PLTU Paiton. karena sebagian anggota sudah kita tugaskan untuk mengamankan di Pantai duta , kolam renang jabung tirta dan candi jabung maka sisa personil yang ada harus mengamankan di Pantai Bhinor ini ucap Kapolsek.

Kapolsek paiton AKP RIDUWAN ketika turun jalan antisipasi kemacetan
Dikarenakan Pantai Bhinor ini yang paling dekat dengan jalur pantura maka yang kita lakukan adalah bagaimana jangan sampai terjadi kemacetan. karena kendaraan yang akan keluar masuk Pantai Bhinor pun juga sangat ramai jadi kalau tidak disiapkan dari awal jelas akan terjadi kemacetan , ujar KAPOLSEK PAITON AKP RIDUWAN.

Kapolsek Paiton AKP RIDUWAN bersama anggota memasang pembatas jalan persiapan rekayasa lalu lintas
Jadi diatur sedemikian rupa supaya keluar masuknya kendaraan bisa tertib , sehingga tidak sampai mengular ke jalur pantura yang akan mengakibatkan kemacetan . lebih baik kita capek di awal yang akhirnya santai daripada santai santai dulu tapi akhirnya macet panjang yang akan menambah pekerjaan lagi , tutur KAPOLSEK PAITON AKP RIDUWAN sambil tersenyum.(AG)