Monday, January 8, 2018

Netral dan Berikan Rasa Aman Tahap Pemilukada : Polsek Tiris Tingkatkan Monitoring Situasi

Tribratanews Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Pada hari ini Senin 8/1/2018, merupakan hari pertama untuk pendaftaran para calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Probolinggo, oleh karena itu banyak simpatisan dari pasangan calon yang akan turut mengawal para pasangan calonnya untuk mendaftar di KPU Kabupaten Probolinggo yang berada di Semampir Kraksaan.

Untuk wilayah Tiris sebagai koordinator lapangan simpatisan pendaftaran calon Bupati dan calon Wakil Bupati dari pasangan Hj Puput Tantriana Sari dan H Timbul Prihanjoko atau disingkat dengan HATI yaitu saudara Faudzan dan Samsul Huda selaku pengurus Ansor ranting Tiris serta Kepala Desa Pesawahan saudara Samsul Arifin.

Kegiatan pengawalan pendaftaran calon Bupati dan calon Wakil Bupati memilih titik kumpul berada di rumah bapak Kepala Desa Pesawahan yang selanjutnya menuju kantor KPU Kabupaten Probolinggo yang berada di Semampir Kraksaan.

Menurut Kapolsek Tiris saat ditemui dilokasi titik kumpul di kediaman Kepala Desa Pesawahan, Polisi dalam hal Pemilukada akan tetap bersifat netral dan semua ini demi terwujudnya situasi yang aman lancar dan terkendali dalam proses pentahapan Pemilukada di wilayah Tiris. Oleh karena itu Kapolsek Tiris AKP Ida Bagus Gede K.W, SH bersama Kanit Intelkam Polsek Tiris Bripka sunaryo, SH melaksanakan monitoring dan penggalangan terhadap koordinator lapangan serta simpatisan dari pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati dari pasangan HATI.

Rep. Sek Tiris.