Sunday, January 14, 2018

NETRALITAS TNI POLRI HARGA MATI

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Bantaran , Sebagai aparatur Negara TNI /POLRI selalu menjadi pandangan masyarakat dalam sehari harinya., Jelang Pilkada serentak netralitas TNI /POLRI selalu menjadi sorotan peserta Pilkada dan sasaran pemberitaan media jika salah satu anggotanya terlibat politik praktis dilapangan dan pastilah menjadi berita yang ngetren. 
 
Seperti yang telah dicontohkan oleh para pimpinan TNI /POLRI , kamipun ditingkat struktur terendah Polsek dan Koramil Bantaran selalu solid dalam segala kondisi dan bersikap netral serta menjaga netralitas menyongsong Pilkada serentak 2018.

‎Kapolsek Bantaran AKP Sujianto SH mengatakan "Kami TNI/POLRI selalu komitmen menjaga persatuan bangsa dan menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia,"Ujarnya kepada Tribratanews.

contoh kecil yang telah dilaksanakan adanya Sinergitas dalam peran cipta kondisi Kamtibmas dengan bersama sama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, melaksanakan patroli kewilayahn secara rutin, termasuk pemasangan Banner Sinergitas, pada Sabtu kemarin (13/1).