Pak Polisi Ikut Posyandu

Probolinggo, -Polsek Kotaanyar, Di hari yang barokah ini sesuai namanya Jumat Barokah jumat (05-01-2018) lagi-lagi Bhabinkamtibmas Brigpol Lutfi Desa Sumbercenteng Kecamatan Kotaanyar ikut partisipasi dalam kegiatan di desanya yaitu Posyandu.

Dalam kesempatan ini Brigpol Lutfi tidak menyia nyiakan kegiatan untuk mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat yang selama ini sering dengan kaum adam dalam kesempatan kali ini pak Lutfi ingin berinteraksi langsung dengan kaum hawa yaitu ibu-ibu yang memiliki anak bayi, balita dengan ini Brigpol Lutfi bisa menyampaikan langsung apa yang dia ketahui tentang program yang selama ini prioritaskan oleh Pemkab Probolinggo yaitu Gemasiba (gerakan menyelamatkan ibu dan anak).

"Gemasiba yaitu suatu program yang digagas pemkab probolinggo melalui Dinas Kesehatan dalam rangka menyelamatkan ibu-ibu hamil pada saat melahirkan dengan normal tidak melahirkan ke dukun anak begitu juga dengan bayi yang sudah lahir ke dunia harus tetap menerima asupan gizi yang cukup baik melalui posyandu maupun pergi ke puskesmas terdekat. "Terang Brigpol yang meyukai lagu-lagu melow.

Melihat apa yang telah dilakukan anggotanya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari tapi mampu melaksanakan tugas yang diluar tugas kepolisian saya sebagai Kapolsek Kotaanyar merasa senang dan bangga dengan apa yang telah dilakukan Brigpol Lutfi dengan ikut Posyandu di desa binaanya. "Ucap AKP NOER CHAIRI sebagai Kapolsek Kotaanyar.