Thursday, January 11, 2018

Partnership Antara Polisi Dengan Tukang Parkir

Probolinggo, -Polsek Kotaanyar, Persahabatan polisi dan tukang parkir di tunjukkan oleh Anggota Polsek Kotaanyar, Aiptu Subandi saat setelah melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari kamis (11/1/2018).

Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian sepeda motor ( Curanmor ) polsek kotaanyar melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan tukang parkir di pasar Kotaanyar Menjelang pilkada serentak tahun 2018.

Di samping itu anggota polsek Kotaanyar juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada tukang parkir yang berada di pasar Kotaanyar dan menghimbau untuk selalu melakukan kordinasi dan komunikasi dengan kepolisian apabila terjadi tindak pidana yang tidak di inginkan.

“kami menghimbau kepada para tukang parkir untuk selalu berkordinasi dengan kepolisian, dan juga selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan ”.  ujar Aiptu Subandi.

“ akan terjadi gangguan kamtibmas menjelang pilkada serentak tahun 2018 ini dimanfaatkan oleh para pelaku tindak kejahatan,maka dari itu saya memerintahkan seluruh anggota saya untuk selalu siap dan selalu waspada terhadap kemungkinan – kemungkinan yang akan terjadi menjelang pilkada serentak Tahun 2018 “. Ungkap Kapolsek Kotaanyar AKP noer Chairi R.